/ANA Hotel Jakarta: Hotel Stayable Dekat 3 Mal
ANA Hotel Jakarta

ANA Hotel Jakarta: Hotel Stayable Dekat 3 Mal

Holaaa, kembali lagi dengan MinRek yang akan mereview sebuah hotel kece di Pusat Kota Jakarta yaitu ANA Hotel Jakarta yang berlokasi di Thamrin dan diapit oleh 3 mega mal sekaligus. Untuk kamu yang hobi shopping atau mau Car Free Day di akhir pekan, wajib coba bermalam di hotel stayable ini ya.

Seperti biasa, sebelum MinRek mau staycation di hotel, kita akan konfirmasi dulu ke pihak hotel, apakah hotel ini sudah menetapkan prosedur new normal yang sesuai dan bagaimana dengan keamanan para tamu yang bermalam di sana.

Hotel ini tetapkan protokol kesehatan yang cukup baik

Ketika MinRek tiba di ANA Hotel Jakarta, seperti biasa sebelum lobby, kita parkir kendaraan dulu. Nah, sayangnya hotel ini tidak memiliki akses lift ke basement. Jadi, untuk kamu yang parkir di basement, harus menggunakan tangga untuk menuju lobby.

Sebelum masuk ke lobby, MinRek diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu dan diimbau untuk menggunakan hand sanitizer. Seluruh staf yang berada di hotel juga menentapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker, face shield dan sarung tangan.

Area lobby yang multifungsi

ANA Hotel Jakarta
Rekomen.hotel

Untuk area lobby hotel boutique ini memang tidak terlalu besar dan areanya check-in digabung dengan cafe, restaurant, lounge hingga ruang tunggu.

Untungnya, ketika MinRek tiba di hotel pukul 14.00 WIB, area lobby sepi sekali alias tidak ada antrian. Proses check-innya pun cukup mudah, hanya memberikan KTP, di fotokopi sebentar, lalu segera mendapatkan kunci kamar.

Business Room  di ANA Hotel Jakarta

ANA Hotel Jakarta
Rekomen.Hotel

MinRek bermalam di ANA Hotel Jakarta pada tipe kamar Business Room dengan kasur twin. Setelah masuk ke dalam kamar, MinRek langsung dibuat senyum-senyum sendiri hehehe..

Jadi gini, MinRek tuh suka banget sama kamar hotel yang punya jendela yang besar.. Nah, ANA Hotel Jakarta ini jendelanya besar banget plus banyak banget kaca di setiap sudutnya. Kayanya ini hampir kaca semua deh dindingnya hehehee.

Btw, hotel ini mengusung konsep interior vintage industrial gitu. Terlihat dari ornamen lampu dan aksesoris dinding yang sangat vintage, dan dikombinasi dengan sentuhan unfinished pada bagian lantai dan interior seng yang ada di belakang dipan kasur.

Untuk fasilitas kamarnya juga sangat lengkap dan standar hotel boutique bintang tiga ya mulai dari AC, layar TV datar, deposit box, kulkas dll. Selengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini ya.

Rekomen.Hotel

Nah, ada yang bikin membahagiakan cewek-cewek nih. ANA Hotel Jakarta menyediakan meja rias dengan kaca bundar yang digantung dengan tali. Ini super instagenic dan kegiatan makeup kamu jadi lebih mudah, gak perlu ke wastafel kamar mandi lagi.

ANA Hotel Jakarta
Rekomen.hotel

Dan terakhir adalah kamar mandinya. MinRek suka banget dengan konsep kamar mandi yang open space seperti ini. Selain membuat ruangan terlihat clean, juga membuat kamar jadi lebih lega banget. Warna tile putih di dindingnya juga unik banget karena dikombinasi oleh dinding tegel.

ANA Hotel Jakarta
Rekomen.hotel

Selain kamar yang stayable banget, ANA Hotel juga menyajikan sarapan croissant yang enak banget. Disajikan dalam keadaan fresh dan hangat, ditambah jus orange dan teh panas.

Rekomen.hotel

Gimana? Hotel ini hidden gems banget kan? Kalau kamu bermalam di ANA Hotel Jakarta ini, dijamin kamu punya banyak stok foto buat di upload di Instagram.

Btw, hotel ini harga per malamnya kisaran Rp300 ribuan untuk. Nah, harga bisa turun bisa naik ya, tergantung kapan kamu bermalam.

Nonton full video REVIEW ANA HOTEL JAKARTA:

Baca artikel lainnya kunjungi Rekomenspot.id

BACA JUGA: