/Review Artotel Yogyakarta, Hotel Incaran Milenial
Artotel Yogyakarta

Review Artotel Yogyakarta, Hotel Incaran Milenial

Selalu ada alasan untuk kembali ke Yogyakarta, dan selalu ada alasan untuk memilih Artotel Yogyakarta menjadi akomodasinya. Kalau kata followers MinRek, “Harta, Tahta, Artotel Jogja”. Lho kok bisa? Apa yang membuat hotel ini begitu membekas di hati tamunya? Dan tamunya menjadi loyal untuk kembali lagi.

Sesuai dengan namanya, Artotel menjadikan seni kontemporer sebagai senyawa penting dalam konsepnya, dan menyatukan unsur estetika seni dengan kebudayaan lokal.

Hotel ini berada di jalan komersial, hotel berseni dan trendi dengan perosotan indoor ini berjarak 6 km dari Museum Affandi dan 9 km dari Bandara Internasional Adisucipto.

Area lobby

Artotel Yogyakarta
Rekomen Hotel
Artotel Yogyakarta
Rekomen Hotel

Ketika MinRek masuk ke area lobby nya untuk check-in, kita akan melihat area open space yang multifungsi. Ada resepsionis untuk proses check-in dan check-out, lalu ada perosotan gold yang jadi iconic dari Artotel Yogyakarta, berikutnya ada juga ruang tunggu yang setiap dindingnya dihiasi karya seni.

Jadi ketika nunggu di lobby, kamu bisa menikmati pemandangan karya seni seniman lokal yang keren-keren.

Tipe kamar studio 23

Artotel Yogyakarta
Rekomen Hotel

Di Artotel Yogyakarta ini ada pilihan 3 tipe kamar yaitu studio 23, studio 25 dan studio 41. Nah, kebetulan MinRek menginapnya di tipe kamar studio 23.

Untuk tipe kamar studio 23 luasnya itu 23m2 dengan pemandangan kolam renang dan memiliki kasur king bed. Ini bisa diisi oleh 2 tamu dewasa dan 1 anak kecil ya guys.

Fasilitas di kamarnya pun cukup lengkap layaknya hotel bintang 3, mulai dari peralatan mandi, shower, tisue toilet, handuk, dan lain-lain.

Satu hal yang MinRek sangat suka dari Artotel Yogyakarta adalah kamarnya yang simpel, elegan dan tetap ada sentuhan artsy nya. Tentu saja desain kamar seperti ini menjadi incaran para milenial. Banyak banget spot foto yang Instagramable.

Roca Restaurant di Artotel Yogyakarta

Kalau kamu sedang menginap di Artotel Yogyakarta, jangan pernah takut merasa lapar, karena di lantai M hotel ini ada Roca Restaurant yang menyediakan menu makanan western hingga aneka menu masakan Indonesia.

Sarapan buffet

Di masa new normal ini, hotel ini tetap menawarkan sarapan buffet kepada seluruh tamunya. Tentu saja menarik bukan?? Tapi yang bikin lebih nyaman lagi, Artotel memiliki protokol kesehatan yang sangat ketat. Jadi ketika kamu sarapan, makanan akan diambilkan dan duduk akan diberikan jarak.

Baca artikel lainnya kunjungi Rekomenspot.id

BACA JUGA: