/Deretan Restoran Tutup Sementara Akibat Covid19
Restoran tutup sementara

Deretan Restoran Tutup Sementara Akibat Covid19

Wabah virus corona (COVID19) membuat beberapa restoran tutup sementara. Bisnis F&B memang menjadi tempat perkumpulan orang-orang. Ketika pemerintah mengarahkan social distancing, secara otomatis banyak cafe yang sepi pelanggan.

Dilansir dari Kumparan, sejak beredarnya surat dari Pemprov DKI Jakarta untuk menutup tempat hiburan dan rekreasi, beberapa restoran pun melakukan penutupan sementara. Penutupan yang dilakukan oleh sejumlah restoran ini selain menaati peraturan juga menjadi bentuk dukungan untuk memutus rantai penyebaran corona.

Apa saja restoran yang tutup sementara karena virus corona atau Covid19? Simak ulasannya..

Ismaya Group

Melalui akun Instagram resminya, Ismaya sudah mengumukan sejak 24 Maret 2020, bahwa mereka akan tutup sementara, sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Restoran yang tergabung di Ismaya Group adalah Blowfish, Dragon Fly Social House, Djournal, Sushigroove, Pizza e Birra, Dragonfly, Mr.Fox, SKYE, Kitchenette, The People’s Cafe, dan lainnya.

Arena Corp

Kita ketahui, Arena Corp ini membawahi beberapa restoran seperti Penang Bistro, Seribu Rasa, Maison Tatsuya, Greyhound, Joy Luck Pot, Miyagi, Menya Musashi, dan Hong Kong Cafe. Yup, restoran ini tutup sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Biko Group

Mulai dari Duckdown hingga LOLA, Beer Garden, Black Pond Tavern, Mother Monster, Beer Hall, Fūjin, Pao Pao, Pippo, dan Acta Brasserie yang tergabung dalam Biko Group ditutup sementara, hingga waktu yang tidak dapat ditentukan… Huftt. Siapa kangen Beer Hall, komen ya..

Ichiban Sushi

Menghindari penularan covid19, Ichiban Sushi sudah menutup seluruh restorannya di Indonesia mulai 25 Maret 2020- 20 April 2020.

BACA JUGA: