/Sheet Mask Bikin Kulit Jadi Glowing

Sheet Mask Bikin Kulit Jadi Glowing

Pasti kalian sudah tahu tentang jenis masker yang sedang hits belakangan ini? Yap! Sheet Mask ini banyak digemari oleh banyak orang karena penggunaannya yang praktis dan hasilnya yang instan.

Perawatan kulit - Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask -belmondobeauty.com
Perawatan kulit – Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask -belmondobeauty.com

Bagi yang belum tahu, sheet mask (masker wajah) terbuat dari kain atau kertas yang berbentuk lembaran ini sudah terserap oleh kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah kamu, jenis masker ini digunakan untuk satu kali pakai dan bisa langsung dibuang. Jenis masker yang dipopulerkan di negara Korea ini banyak memiliki kegunaan dan manfaat bagi kulit wajah kamu, lho!

Manfaat yang ada pada masker wajah ini selain itu bikin kulit wajah kamu jadi glowing dan bersinar ala wanita Korea. Nah biar kamu nggak gagal dalam mendapatkan hasil yang memuaskan, kamu harus baca langkah-langkah ini nih!

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
Perawatan kulit - Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask - beautyandthebarmagazine.com
Perawatan kulit – Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask – beautyandthebarmagazine.com

Kalau kamu habis melakukan aktivitas, jangan lupa kamu harus hapus makeup yang ada di wajah kamu, setelah itu kamu bersihkan wajah dengan sabun muka kamu biar debu dan keringat nggak ada yang tertinggal lagi.

2. Gunakan selama 10-15 menit

Perawatan kulit - Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask - obs.line-scdn.ne
Perawatan kulit – Kulit Jadi Glowing Dengan Sheet Mask – obs.line-scdn.ne

Sesudah double cleansing, kamu bisa langsung pakai masker wajah yang mengandung hydrating biar hasil glowing yang kamu inginkan bisa dapat di masker jenis ini. Oiya jangan lama-lama memakai maskernya ya! Karena kalau kamu memakainya sampai sheet masknya kering itu malah kelembapannya terserap lagi ke tisu.

3. Minum air putih dan tidur yang cukup

Yang satu ini sih kunci dari segala kesehatan kulit wajah kamu. Kalau kamu setiap hari rajin memakai sheet mask tapi kamu kurang minum air putih dan tidurnya nggak cukup, ya sama aja dongggg.

Nah, kalau kamu sudah tahu manfaat dan langkah-langkah menggunakan Sheet Mask, kamu bisa mencobanya di rumah. Kalau kamu suka dengan artikel ini, dan mau dapatkan info lainnya, kunjungi saja Instagram @rekomen.beauty ya! Bye love..