/Review Quest Cikarang Tipe Kamar Suite
Quest Cikarang

Review Quest Cikarang Tipe Kamar Suite

Setelah staycation di Harper Cikarang, MinRek geser dikit nih dan nyobain staycation di Quest Hotel Cikarang di hari berkutnya. Kenapa kita coba hotel ini? Karena MinRek penasaran mau lihat seperti apa kamar tipe suite di hotel bintang tiga ini.

Seperti biasa, sebelum MinRek mau staycation di hotel, kita akan konfirmasi dulu ke pihak hotel, apakah hotel ini sudah menetapkan prosedur new normal yang sesuai dan bagaimana dengan keamanan para tamu yang bermalam di sana.

Hotel ini menetapkan protokol kesehatan yang baik

Seperti biasa sebelum masuk ke area lobby, MinRek di cek suhu terlebih dahulu dan diarahkan untuk menggunakan hand sanitizer.

Ketika masuk ke lobby, MinRek agak terkejut karena lobbynya luas banget dan banyak banget sofanya sih. Jadi, sambil nunggu check-in, kamu bisa duduk-duduk cantik dulu di area lobby nya yang Instagramable ini.

Restoran Sticks & Beers yang Instagramable

Nah, sebelum naik ke kamar, MinRek mampir bentar nih ke restoran yang ada di Quest Cikarang, namanya Sticks & Beers. Di restoran ini MinRek pesan makan siang dan porsinya gede bener hehehe. Dijamin kenyang.

Kamar tipe Suite di Quest Cikarang

MinRek staycation di kamar tipe suite di Quest Cikarang. Kamar ini merupakan kamar kelas tertinggi di hotel ini. Fyi, Quest Cikarang memiliki 2 tipe kamar yaitu suite dan superior.

Nah, untuk tipe kamar suite ini konsepnya seperti apartemen gitu. Ada kamar tidur yang fasilitasnya super lengkap, ada kamar mandi yang luas dan dilengkapi bathub, ada living room yang dilengkapi sofa dan televisi, lalu ada kitchen set dan kulkas.

Satu yang MinRek suka dari hotel ini, suasananya tenang dan jauh dari keramaian. Jadi, cocok banget buat kamu yang mau staycation di tempat yang sepi, dan sedikit jauh dari Jakarta.

Untuk review lengkapnya, kamu bisa Nonton full video REVIEW QUEST CIKARANG:

Baca artikel lainnya kunjungi Rekomenspot.id

BACA JUGA: