/The Lou House: Ornamen Interior
The Lou House

The Lou House: Ornamen Interior

Hola pembaca setia rekomen spot!!! Kali ini Minrek mau melanjutkan cerita mengenai The Lou House. Yup, salah satu vacation rental terhits, yang memiliki 3 unit properti yang disewakan. Nah, sebelumnya kita pernah membahas mengenai The Lou Backyard House dan The Lou House Vacation Pocket. Tapi untuk artikel kali ini, kita mau ngebahas tentang ornamen interiornya.

Salah satu ornamen interior yang selalu ditemukan di The Lou House adalah karakter 3 dimensi, komik/ kartun, penempatan designer toys dalam ruangan yang jadi ciri khasnya.

Penempatan ornamen 3 dimensi dalam kajian interior dikatakan dapat membentuk karakter sebuah ruangan, sebut artoys mansion. Tapi janganlah beranggapan dahulu harus wah dan mahal, pas dan tertata. Sesuai dengan konsep rumah juga merupakan sebuah faktor penting, dalam penempatan dan pemilihannya, mencampur jenis toys, urban toys mungkin salah satu alternatif, statement designer dalam kata toys salah satunya.

Pemilik properti ini belum pernah mengomunikasikan detail ornamen ini kepada khalayak atau market yang mereka tuju. Be@rbrick dan Toys Karya dari James Jarvis akan selalu ditemui di penginapan ini, riskan ya pasti riskan, risiko dipermainkan tamu adalah sebuah risiko. Namun, pemilik merasa bahwa hal ini membuat semangatnya meningkat untuk menjalankan usaha menjadi lebih tinggi.

Mungkin bagi para tamu yang pernah menginap di sini, sering menemukan ornamen interior seperti ini. Namun, kami pribadi dari rekomen spot memiliki pesan kepada para tamu. Agar turut menjaga fasilitas apapun yang telah disediakan oleh tuan rumah. Mulai dari fasilitas utama, hingga fasilitas-fasilitas penunjang seperti ornamen yang kami ceritakan di atas.

Terapkan Budaya Ini di The Lou House

Mungkin banyak milenial yang hobi hunting penginapan Instagramable yang memiliki harga sewa murah. Bahkan, anak muda kita sudah sangat familiar dengan beberapa aplikasi sewa properti harian mulai dari buatan lokal hingga internasional. Namun, kamu harus ingat ya teman-teman. Setiap properti punya peraturan yang berbeda-beda. Jadi, kalau lagi menginap, mohon untuk perlakukan properti dengan sebaik-baiknya. Setelah melakukan foto OOTD, mohon letakkan kembali peralatan sesuai pada tempatnya. Sebab, selain budaya teknologi modern, budaya saling sopan juga harus kita terapkan.

Okede segitu dulu pembahasan mengenai ornamen interiornya. Next-nya kita akan membahas lebih mendalam mengenai The Lou House. Stay tune ya!